Sabtu, 14 Juli 2012

Wanita yang tangguh

   Sembilan bulan ibu mengandung kita.Penuh dengan perasaan yang bercampur aduk menanti kelahiran kita.Senang,bahagia dan tentunya ada perasaan ketakutan.Semua wanita pasti merasa takut dengan yang namanya melahirkan.Melahirkan membutuhkan sosok wanita yang sangat tangguh untuk menjalaninya.Namun walaupun menakutkan tapi ketakutan itu tak sebanding dengan kebahagiaan yang ia dapatkan ketika anak yang di nantinya lahir.
 
Alhamdulilah setelah seorang wanita melahirkan ketakutan, kesedihan dan kesakitan sirna sudah.Semua wanita merasa sempurna menjadi wanita yang seutuhnya setelah melahirkan.Walaupun yang di alami saat mengandung dan melahirkan begitu berat tapi tak ada rasa takut mengalaminya lagi.Subhanallah saya pernah bertemu dengan wanita yang mempunyai 12 orang anak,dia berkata "12 anak ternyata kurang,saya baru menyadarinya setelah saya tua".
  Maka dari itu kepada semua wanita janganlah merasa takut,kerena semuanya akan terasa indah pada waktunya.Wanita yang tangguh di sayang Allah,anak adalah amanah yang dititipkan kepada kita.Jagalah titipan dari-Nya dengan segenap jiwa dan raga kita.
Terima kasih ya Allah, Kau telah memberikan karunia terindah dalam hidupku.Putri kecilku Aulia Zulfa Khaulatunnisa yang menjadi inspirasi dan semangat hidupku.Mudah-mudahan menjadi anak yang sholehah.


 A Strong Woman
Nine months of our pregnant women. Filled with mixed feelings that we are expecting. Happy, happy, and certainly no sense of fear. All women must have felt fear with which his name gave birth. Requires the woman gave birth to a very tough to get through it. But although it's scary, but fear not comparable with the happiness that he got when children are in the later born.

   Thank God after a woman gave birth to fear, sadness and pain had vanished. All women feel perfectly into the whole women after childbirth. Although it is in natural during pregnancy and childbirth is so heavy but no longer experience fear. Subhanallah I never met a woman who has 12 children, she said "12 children were less, I realized after my parents'.

   Therefore all women do not feel afraid, because they all will feel beautiful in its time. Women who are strong in the love of God, the child was entrusted to the mandate entrusted kita.Jagalah of Him with all our heart and soul.

Thank you O God, You have given the most beautiful gift in my little hidupku.Putri Zulfa Khaulatunnisa Aulia who was the inspiration and passion I hope to be hidupku.Mudah sholehah children.








6 komentar:

  1. selamat menjadi seorang ibu yang tangguh ya Bun ^_^

    salam kenal....

    mampir juga dunk ke blog-ku

    http://koleksitulisanku.blogspot.com/

    ditunggu komen-komennya juga ya Bunda ^_^

    BalasHapus
  2. terimakasih..saya ibu muda yg belajar untuk tangguh...lam kenal jg y..

    BalasHapus
  3. barakallah untuk seorang ibu tangguh fitri, semoga aulia menjadi anak sholehah ya, dan pastinya akan menjadi lebih tangguh lagi peran ibu semasa mengurus si buah hati.

    yukk kunjungi balik :)

    http://lita-alifah.blogspot.com
    http://halo-balita.blogspot.com/

    BalasHapus
  4. lita@ makasih..bener sekali harus lbh tangguh dalam menjaga dan mendidik anak..butuh kesabaran yang plus2....

    BalasHapus
  5. subhanallah, 12 anak kurang mbak ... kok bisa bagaimana kisahnya mbak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak bisa subhanallah..memang zaman sekarng udah jarang yang punya 12 anak,malah sekarang 2 anak cukup.tp zaman dulu hal tersebut biasa terjadi..

      Hapus