Sabtu, 28 Juli 2012

Suka dan Duka

  Seiring berjalannya waktu aku lebih mengenal apa arti kehidupan. Kehidupan tak akan bermakna tanpa ada nya suka dan duka yang silih berganti. Ketika kita sedang menghadapi suka terkadang kita lupa segalanya, serasa kita adalah penguasa dunia. Tetapi disaat kita menghadapi duka,kita selalu merasa orang yang paling menderita.Suka dan duka adalah variasi kehidupan yang akan membuat kita menjadi lebih dewasa. Suka dan duka adalah ujian dari Yang di atas.

Di saat kita suka,kita harus sadar bahwa tak selamnya kita akan merasakan ini semua, duka pasti akan datang entah itu kapan. Saat kita suka kita harus bisa berbagi dengan orang-orang di sekitar kita,kita harus beryukur atas semuanya.
  Ketika suka itu berganti duka,jangalah kita merasa putus asa,kita harus merasa senang. Kita sedang di uji  dan nantinya duka itu akan berganti suka.Kita juga harus tetap bersyukur atas ujian yang kita alami.Masih banyak orang -oarang disekitar kita yang lebih menderita.Kita harus tetap semangat menjalani kehidupan ini.
  Pada hakekatnya suka dan duka adalah ujian kehidupan.Kita manusia hanya bisa menjalani kehidupan ini dengan selalu berusaha, bersabar dan berdoa.Semua pasti ada hikmahnya di balik semua suka duka yang kita alami.Janganlah lupa selalu bersyukur atas apa yang Allah berikan pasti semuanya akan terasa indah


 Joy And Sorrow

Over time I get to know what the meaning of life. Life would not be meaningful without its joys and sorrows which in turns. When we are facing we sometimes forget things like, feel like we are the masters of the world. But when we deal with grief, we always feel that people who suffer most. Joy and sorrow are the variations of life that will make us become more mature. Joy and sorrow is a test of the above.

   When we love, we must realize that not diving we will feel it all, the sorrow that will surely come some time. When we love we should be able to share with the people around us, we should be grateful for everything.

   When sorrows like it changed, let us not despair, we should feel happy. We're in the test and the funeral will be changed like. We must also remain grateful for the exams that we experience. There are still many people around us who suffer more. We must keep the spirit through life.

   In effect the joys and sorrows of life is a test. We humans can only live this life by always trying, be patient and pray. All must have a silver lining behind all that we experience the ups and downs. Do not forget to always be grateful for what God has given certain everything will be wonderful













































Tidak ada komentar:

Posting Komentar